Senin, 04 Juli 2011

Objek Wisata Dipadati Pengunjung | Harian Sumut Pos

SERGAI- Liburan sekolah tahun ini, sejumlah objek wisata bahari di Serdang Bedagai ramai dikunjungi. Diantaranya, Pantai Cermin Theme Park, Pondok Permai, Pantai Gudang Garam, Kuala Putri, Klang serta Sialang Buah.
Pantauan wartawan Sumut Pos, Minggu (3/7), ditempat-tempat hiburan ini, pengunjung mulai memadati lokasi sejak pagi dengan menggunakan kendaraan roda dua, mobil pribadi, bahkan menggunakan bus.

Sebagian besar pengunjung, berasal dari kota Medan dan sekitarnya.  Dengan membawa keluarga, ribuan pengunjung terlihat menikmati liburan akhir pekan mereka. Apalagi, kondisi ruas jalan menuju objek wisata, tidak terjadi kemacetan sehingga suasana nyaman masih bisa dirasakan.

“Pengunjung yang datang kali ini, memang lebih ramai dari hari biasa dan liburan sekolah tahun kemarin,” kata Johan, wakil pengelola Pondok Permai.

Sementara itu, pengunjung yang datang mengaku senang melihat panorama pantai yang eksotik dengan pemandangan air laut yang hijau kebiru-biruan. “Pemandangannya indah, makanan lautnya (sea food) enak disini,” ujar Eli (30) pengunjung Pondok Permai.

Kedepannya, pengunjung berharap, jalan menuju lokasi wisata dikawasan ini, bisa diperbaiki sehingga lebih nyaman dan tidak bosan untuk datang kembali. ”Kalau bisa jalannya diperbaiki, karena sudah banyak kerusakannya,” ucap Darma (45) warga Tanjung Morawa dilokasi wisata.(mag-15)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

KONTES SEO TOP 1 OLI SINTETIK MOBIL-MOTOR INDONESIA BERHADIAH TOTAL RP. 35.000.000,- | Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet