Sabtu, 11 Juni 2011

Wisata Keluarga Taman Bermain Di Jawa Timur

Wisata keluarga taman bermain merupakan tempat untuk liburan sebuah keluarga. Di Jawa Timur untuk wisata keluarga atau wisata taman bermain mungkin bisa dibilang banyak. Salah satu yang terkenal adalah Wisata Keluarga Jawa Timur Park (JATIM PARK). Wisata keluarga ini terletak di kota Malang tepatnya di daerah Batu Malang. Di dalam taman bermain keluarga ini banyak ditawarkan arena-arena bermain untuk berkumpul dengan keluarga. Jika anda pernah liburan ke Ancol mungkin anda bisa merasakan kesamaan, terkecuali ada beberapa arena yang tidak ada di JATIM PARK. Tapi untuk Wisata Keluarga di Jawa Timur, tempat ini merupakan tempat terfaforit dan juga terlengkap untuk wilayah Jatim. Selain JATIM PARK ada juga Wisata Bahasi Lamongan yang terletak di pesisir pantai Tanjung Kodok, ini bisa juga disebut sebagai JATIM PARK 2. Dulu tempat ini adalah tempat wisata pantai Tanjung Kodok, tetapi sekarang telah disulap menjadi Taman Bermain Wisata Bahari. Ada juga yang di daerah Mojokerto, namanya Waterland Mojokerto. Letaknya mudah karena di jalur utama Mojokerto-Surabaya. Bukan taman bermain tapi lebih tepatnya waterboom.

Waterland Mojokerto

Jawa Timur Park Malang

Wisata Bahari Lamongan

 

Semoga sedikit referensi diatas bisa menjadi bahan untuk anda jika anda ingin berwisata bersama keluarga di Jawa Timur. Selamat menikmati liburan anda!!

Artikel Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

KONTES SEO TOP 1 OLI SINTETIK MOBIL-MOTOR INDONESIA BERHADIAH TOTAL RP. 35.000.000,- | Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet