Minggu, 14 Agustus 2011

Raja Ampat Pariwisata Bahari Terbaik � Ashimmuhammad's Blog

Kabupaten Raja Ampat letaknya terpencil di Papua Barat. Kawasan ini menyimpan sejuta keindahan bawah laut. Wisata bahari Raja Ampat dikenal sebagai salah satu wisata selam 10 terbaik di dunia.

Keindahan wisata alam Raja Ampat memang mengagumkan yang pastinya sangat indah, sayang bila di lewatkan. Tempat wisata ini disebut sumber daya alam tropis yang paling kaya di dunia letaknya ada di papua kabupaten raja ampat, Pesona bawah laut dan kekayaan alamnya yang menjadi andalan utama.

Namun, infrastrukturnya belum memadai. Untuk mencapai Raja Ampat, wisatawan harus terbang ke Sorong kemudian menyusuri laut sejauh 71 km untuk tiba di Raja Ampat.

Meskipun masih berusia dini, Raja Ampat mampu menyedot wisatawan mancanegara sebanyak 5 ribu orang per tahun pada 2009. Targetnya, kunjungan wisatawan mancanegara mencapai 6 ribu di tahun 2010.

Wisata Bahari Raja Ampat ini ibarat perempuan masih perawan, seperti bunga yang sedang mekar berkembang dan harum semerbak mewangi. oleh karenanya sarana dan prasarana menuju lokasi juga masih belum sempurna, maklum usia pemerintahan kabupaten Raja Ampat yang baru berusia 7 tahun jalan. Maka untuk menjadikan Obyek wisata bahari Raja Ampat menjadi salah satu distinasi wisata laut dunia. diperlukan dukungan oleh semua pihak.

Adapun rute untuk menuju ke TKP kurang lebih sebagai berikut :

Pertama anda harus terbang menuju sorong papua. setelah itu anda akan dibawa ke Raja Ampat dengan menaiki kapal yang kurang lebih berjarak 70 KM.

Demikian tentang wisata alam raja ampat, menarik sekali untuk di kunjungi . .  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

KONTES SEO TOP 1 OLI SINTETIK MOBIL-MOTOR INDONESIA BERHADIAH TOTAL RP. 35.000.000,- | Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet